-->

Sejumlah Mahasiswa UNITOMO Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Pacitan



Surabaya-, Sejumlah Mahasiswa Universitas DR. Soetomo Surabaya - Jawa timur yang tergabung dalam PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) "Perjuangan DR. Sutomo" Gelar aksi penggalangan dana untuk membantu korban banjir di Daerah Pacitan Jawa Timur.

Aksi penggalangan dana tersebut di gelar di perempatan lampu merah jembatan panjang jiwo, jagir, tepatnya di jalan Panjang Jiwo, Surabaya, Jawa timur sejak pukul 15.00 WIB.

Pudawi, Kordinator aksi menjelaskan penggalangan yang digelar kali ini merupakan bentuk kepedulian Mahasiswa yang tergabung dalam PMII Perjuangan Universitas DR. Soetomo Surabaya kepada saudara - saudara kita yang sedang mendapatkan musibah berupa bencana alam yakni longsor dan banjir.

"ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada saudara kita di Pacitan yang sedang mendapatkan musibah bencana alam, dengan adanya penggalangan ini semoga kami bisa sedikit membantu para korban banjir," jelasnya.

Pudawi juga menjelaskan aksi penggalangan dana ini akan digelar selama beberapa hari kedepan yakni hingga tanggal 1 desember 2017.

"Wahyudi selaku Ketua Komisariat memaparkan, ini adalah bentuk aplikasi yg harus di laksanakan sebagai amalan Hablumminannas selaku warga pergerakan.

"Aksi penggalangan dana akan berlangsung selama beberapa hari mulai tanggal 29 November 2017 hingga 1 desember 2017, dan alhamdulillah hasil penggalangan dana hari ini tanggal 29 November 2017 terkumpul uang sebesar Rp. 2.593.700, nanti kalau sudah terkumpul semuanya sejumlah perwakilan dari kami akan terjun langsung ke Pacitan untuk memberikan bantuan hasil dari penggalangan dana kepada masyarakat korban banjir", tambahnya.


Kontributor: Khoryadi/Arifin.

CARA MUDAH UPDATE POSTINGAN:

0 Response to "Sejumlah Mahasiswa UNITOMO Gelar Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Pacitan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel