-->

KBRS Start Pasang Spanduk Beri Dukungan Ke Eri Cahyadi






Surabaya- Keluarga besar rakyat surabaya (KBRS) mulai menjalankan hasil konsolidasi tim dalam rangka mendukung Eri Cahyadi untuk terus membangun dan menata surabaya agar lebih baik lagi.

Pada rapat konsolidasi yang dilakukan pada hari Jumat 27 Desember 2019, dibahas tentang langkah taktis KBRS untuk memberikan dukungan kepada Eri Cahyadi. 

"Kami akan memasang spanduk dan baliho di 21 titik Kota Surabaya. Sebagai upaya memberikan dukungan moral kepada Eri Cahyadi untuk tetap istiqomah membangun dan menata Surabaya yang kita cintai ini" Ujar Nasir selaku kepala rumah KBRS.

Cak Nasir sapaan akrabnya, mengklim bahwa dengan KBRS yang sudah terjaring solid timnya sejak lama dapat mewujudkan aspirasi masyarakat Kota Surabaya bersama Eri Cahyadi.

"Dia (Eri Cahyadi) sosok pemimpin yang berpengalaman dan punya kemampuan untuk membangun dan menata Surabaya" Tutur nasir saat di mintai keterangan oleh tim media dialektika.id.

Saat di temui di kantor KBRS yang berada di Bratang Binangun 5b nomor 11 Surabaya. Nasir juga mengungkapkan harapanya kepada Eri Cahyadi bahwa dengan adanya dukungan moral dari kami melalui spanduk dan baliho Bapak Eri Cahyadi menjadi semakin mantap untuk meneruskan cita cita mulianya membangun dan menata Surabaya agar lebih baik lagi kedepnya.

"Semua pihak sudah pada tahu dengan kiprahnya di Pemkot, Bapak Eri bersama Ibu Risma telah melakukan banyak hal dalam menyulap Kota Surabaya lebih baik dalam alokasi anggaran dan tata kelola Kota Surabaya" Pungkas Nasir. (Arz/Hb)

CARA MUDAH UPDATE POSTINGAN:

1 Response to "KBRS Start Pasang Spanduk Beri Dukungan Ke Eri Cahyadi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel