-->

PMII Surabaya Beri Dukungan Moral Kepada Imam Nahrawi


Salam Pergerakan!

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Surabaya (18/09/2019) - Solidaritas dan dukungan penuh diberikan kepada Sahabat Imam Nahrawi oleh Pengurus Cabang PMII Surabaya untuk tidak mundur dari jabatan dan amanah sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga seiring ditetapkannya status tersangka baru dalam kasus dugaan suap terkait dana hibah KONI dari Kemenpora oleh KPK dalam konferensi pers yang dipimpin Wakil Ketua KPK Alexander Wawata di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (18/92019). 

Penetapan status sebagai tersangka kepada Sahabat Imam Nahrawi oleh KPK terkesan sangat dipenuhi unsur politis. Alasannya, KPK tidak menyertakan bukti-bukti yang cukup kuat saat melakukan penetapan tersangka.

Penetapan status tersebut sangat disesalkan, terbukti bahwa kerja keras Imam Nahrawi sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga memberikan banyak prestasi yang diberikan untuk bangsa. Dari diraihnya satu emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 yang tercatat sukses mengembalikan tradisi emas bagi Indonesia di ajang Olimpiade, membuat terobosan bonus besar bagi atlet-atlet berprestasi, hingga mengukir prestasi tertinggi di Asian Games 2018 dengan menjadi tuan rumah yang berada di peringkat keempat dengan 98 medali: 31 emas, 24 Perak, dan 43 perunggu. Indonesia menjadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang berada di peringkat 10 besar.

Sangat berbanding terbalik, sejumlah prestasi yang diberikan kepada bangsa Indonesia dengan apa yang telah diterimanya. PC PMII Surabaya menyadari bahwa orang baik memiliki banyak musuh yang tidak suka dengan kebaikan yang telah dilakukan itu wajar.

Maka dari hal tersebut PC PMII Surabaya mendukung penuh kepada Sahabat Imam Nahrawi untuk tidak mundur sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Solidaritas pergerakan dalam memberantas ketidakadilan adalah kunci untuk kemenangan kepada orang-orang yang berbuat zalim.

Baca Juga: Imam Nahrawi Tersangka, Advocat Muda "Hati-Hati KPK"

Sekali bendera berkibar hentikan ratapan dan tangisan, mundur selangkah adalah suatu
bentuk penghianatan. Tangan terkepal dan maju ke muka. Salam Pergerakan!!!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Surabaya, 18 September 2019

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Surabaya

Ketua Umum
(Nurul Haqi)

Sumber terkait: detiknews.com, cnnindonesia.com

CARA MUDAH UPDATE POSTINGAN:

0 Response to "PMII Surabaya Beri Dukungan Moral Kepada Imam Nahrawi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel